BROTHERHOOD membuka kelas baru yang memberikan pengetahuan mengenai Academic Writing. Academic writing ini lebih mengacu pada tulisan jurnal nasional maupun internasional, skripsi, tesis, dan tulisan akademik lainnya. Visi program ini ialah membantu pemerintah dalam meningkatkan kualitas pendidik maupun peserta didik dalam menghasilkan karya ilmiah yang potensial, khususnya dalam penerbitan pada jurnal-jurnal internasional bereputasi. Misi program ini ialah membantu peserta secara keilmuan pada program ini untuk dapat menerbitkan artikel/makalahnya pada jurnal-jurnal nasional maupun internasional bereputasi.

Materi-materi yang diberikan terkait dengan tata bahasa Bahasa Inggris dalam tulisan formal seperti karya akademik dan penjelasan mendalam mengenai struktur dan bagaimana membuat karya ilmiah yang baik seperti skripsi, tesis, disertasi, dan jurnal nasional/internasional. Topik yang diberikan berbasis Bahasa Inggris tetapi pengetahuan yang diperoleh nantinya, seperti parafrase, konten abstrak, pendahuluan, dll., juga dapat digunakan dalam karya akademik berbahasa Indonesia.

Kelas Academic Writing dibagi dua program:
– Academic Grammar
– Academic Paper
Kelas Academic Grammar dilaksanakan dalam 8x pertemuan, sedangkan kelas Academic Paper dilaksanakan dalam 12x pertemuan.

Kelas dibuka untuk offline (personal/kelompok) dan online (kelompok)
Jadwal kelas offline
Hari: selasa & kamis / senin & jumat
Jam: 16.15 – 17.45

Jadwal kelas online
Hari: negotiable
Jam: negotiable
*jumlah pertemuan dapat menyesuaikan, minimal 8x pertemuan

Biaya
Academic Grammar: Rp.1.000.000,-
Academic Paper: Rp.1.500.000,-

CONTACT PERSON:
WA: 0895232114764
Telp: 0711 367530